Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Selasa, 26 April 2016

Membuat Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Hello Kitty

Anak perempuan anda suka karakter hello kitty? Hiasan kue hello kitty tentu bisa menjadi kejutan istimewa di hari ulang tahunnya. Hello kitty merupakan salah satu karakter kucing dalam sebuah kartun yang memiliki wajah cantik dan lucu. Maka dari itu tidaklah heran jika banyak sekali anak perempuan yang menyukai dan mengagumi karakter yang satu ini.Nah bagi anda yang ingin memberikan kue ulang tahun istimewa untuk anak perempuan anda yang masih kecil, hiasan karakter hello kitty di atas kue ulang tahun tentu bisa menjadi pilihan terbaik.

Alat Dan Bahan

Hiasan kue hello kitty

Untuk membuat hiasan kue hello kitty ini, anda memerlukan bahan dan alat yang cukup mudah didapatkan.Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah mentega, gula halus dan juga skm putih yang kemudian dibuat hingga menjadi butter cream.Untuk alatnya, anda bisa menyiapkan spuit bintang, plastik segitiga atau piping bag, tusuk gigi dan juga gunting. Setelah semua bahan dan alat siap, anda bisa mempraktekkanya dengan cara berikut ini.

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Hello Kitty

Hiasan kue ulang tahun hello kitty

Cara membuat hiasan kue hello kitty ini cukup mudah.Pertama, buatlah butter cream dengan mencampurkan semua bahan. Setelah itu, butter cream diberi pewarna dengan warna yang sesuai dengan karakter hello kitty. Kemudian butter cream dimasukkan ke dalam piping bag atau plastik segitiga lalu gunting ujungnya dan semprotkan pada spuit bintang.

contoh Hiasan kue ulang tahun hello kitty

Sebelum mulai menghias kue dengan karakter hello kitty, kue dibagi 2 terlebih dahulu lalu diolesi dengan butter cream putih dan kemudian ditumpuk lagi. Setelah itu, seluruh bagian kue diolesi cream putih secara merata. Ketika lapisan cream telah rata, gambar hello kitty di permukaan kue dengan menggunakan tusuk gigi. Setelahnya, gambar hello kitty yang berhasil dibuat diberi warna dengan menyemprotkan butter cream sesuai dengan warnanya.

Nah itulah cara membuat hiasan kue hellokitty dalam blog floristbandungku.blogspot.com yang bisa anda coba untuk memberi kejutan kue istimewa di hari ulang tahun putri tercinta. Setelah jadi, anda bisa memasukkan kue ke dalam kulkas terlebih dahulu agar tidak meleleh. Sekian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Membuat Kue Ulang Tahun Dengan Hiasan Hello Kitty

0 komentar:

Posting Komentar