Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Selasa, 23 Agustus 2016

Makna Bunga Mawar Putih dalam Kehidupan

Bunga merupakan sebuah bahasa yang diungkapkan oleh hati, kadang bunga juga dijadikan alat penyampai suatu hal yang dianggap lebih baik dari sebuah kata-kata. Menyampaikan suatu ungkapan akan lebih berkesan dengan setangkai bunga. Salah satunya menggunakan setangkai bunga mawar putih. Bunga mawar putih menjadi lambang untuk menggambarkan sebuah kesucian. Bukan hanya sebagai penyampai perasaan belaka, tetapi juga menjadi penyempurna suatu keadaan.

Banyak yang beranggapan bahwa mawar putih merupakan simbol cinta sejati, ya itu memang benar. Namun dijaman modern seperti sekarang, orang akan lebih menganggap mawar merah sebagai lambang cinta yang sejati. Meski berbeda pendapat, namun tak dapat dipungkiri bahwa keduanya sama-sama memegang teguh apa itu arti cinta. Banyak yang menggunakan mawar putih sebagai bagian dari indahnya dekorasi pernikahan. Bunga mawar putih yang memberikan suatu makna kesucian dan kemurnian, banyak diburu oleh calon pengantin agar pernikahan yang akan mereka jalani didasari oleh rasa cinta yang suci dan tanpa kepalsuan.




Bunga mawar merah dan mawar putih memang tak bisa dilepaskan begitu saja. Semuanya telah diatur dengan cara yang runtut dengan filosofi-filosofi bunga yang beredar di masyarakat. Bunga mawar yang lebih menggambarkan suasana berani dan semangat yang tinggi cocok digunakan untuk seseorang yang sedang berjuang untuk mendapatkan cintanya. Kemudian jika cinta sudah mereka dapatkan, bunga mawar ptuih dapat digunakan untuk menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. 

Selain kental untuk acara pernikahan, bunga mawar putih juga kental dengan suatu adat penghormatan. Dimana bunga mawar putih banyak dipakai untuk menghormati orang-orang yang telah tiada. Jadi jangan heran apabila banyak orang yang mengungkapkan rasa simpatinya dengan mengirim bunga mawar putih ini. Lambang kesucian yang ada didalam bunga mawar putih dianggap mampu menyampaikan suatu kesan bahwa orang yang telah meninggal akan mencapai suatu keabadian selamanya. 


Anda bisa mengungkapkan isi hati menggunakan bunga mawar putih. Tapi karena makna yang terkandung dalam bunga mawar puith terbilang bervariasi, Anda harus jeli dalam memilih setiap bentuk rangkaian bunga mawar tersebut agar perasaan Anda dapat tersampaikan secara efektif.

Baca juga Beberapa Jenis yang sangat disukai wanita cantik

Jika anda membutuhkan rangkaian bunga, maka anda tidak perlu pusing-pusing mencari toko bunga, karena sekarang ini sudah banyak tersedia toko bunga online yang dapat memenuhi kebutuhan anda tentang rangkaian bunga, anda hanya perlu memilih toko bunga online terpercaya dengan kualitas pelayanan dan produk yang baik, salah satu toko bunga online dengan kualitas baik yaitu www.memefloristsolo.com , berdasarkan yang admin tahu toko bunga memeflorist memang sudah menjadi sebuah toko bunga online dengan jangkauan yang luas, hampir seluruh kota besar di indonesia ada toko bunga memeflorist, salah satunya di solo dengan alamat situs resminya www.memefloristsolo.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makna Bunga Mawar Putih dalam Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar