Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Rabu, 24 Agustus 2016

Tips Memilih Kado Bunga untuk Pria

Bunga dianggap mampu membawa kebahagiaan bagi orang yang menerimanya. Tak jarang bung mampu meredakan segala perasaan susah yang sedang diderita oleh sang penerima. Wanita merupakan kaum yang sering menerima bunga. Bunga identik diberikan oleh seorang pria yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita. Namun apa jadinya jika seorang pria yang menerima sebuket bunga dari orang lain?

Mencari kado bunga untuk pria adalah hal yang paling sulit ditemukan. Pasalnya seorang pria identik dengan menyukai hal-hal yang berbau maskulin. Tapi tak ada salahnya lho, jika kamu ingin memberikan kado bunga untuk pria yang kamu sayangi. Mencari bunga yang sesuai karakter pria tak semudah seperti mencari jenis bunga untuk wanita. Kita dituntut jeli sebelum membeli bunga itu. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan seorang wanita yang akan memberi bunga untuk seorang pria.


TIPS MEMILIH KADO BUNGA UNTUK PRIA

Jangan Memilih Warna Pastel

Warna pastel merupakan warna yang melekat pada diri wanita. Dan warna-warna pastel merupakan warna yang lembut yang sangat disukai oleh wanita. Meskipun kamu menyukai jenis warna ini, tapi kamu jangan serta merta memberikannya pada seorang pria. Karena jika seorang pria menerima bunga seperti ini, duh nggak cocok banget!

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, seorang pria identik dengan warna maskulin dan cerah. Oleh karena itu, berilah warna-warna yang sekiranya cocok diberikan untuk pria, seperti kuning, ungu, putih, atau oren. Oh ya, kamu bisa juga lho menggabungkan warna-warna tersebut. Dijamin rangkaian bunganya akan sangat indah.

Berikan Bunga pada Saat yang Tepat

Jangan karena ingin menunjukkan rasa sayang pada pria idamanmu, lalu kamu memberikan bunga tersebut pada saat yang tidak tepat. Duh, malu banget! 
Berikan saja bunga untuk pria saat sedang ada perayaan, misalnya saat anniversary, valentine, ulang tahun, atau ucapan selamat atas keberhasilannya dalam suatu pekerjaan. Kan lebih jelas alasannya?

Sampaikan Pesan dengan Jelas

Setiap bunga mempunyai makna yang berbeda-berbeda. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih bunga yang sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Sebagai contoh, jika kamu ingin mengungkapkan rasa cinta pada pria tersebut, pilihlah bunga mawar berwarna merah. Jika pria itu merupakan sahabat priamu, maka pilihlah bunga berwarna kuning seperti bunga matahari atau bunga mawar kuning. Dengan memberi bunga yang memiliki makna yang sesuai, pesan darimu akan mudah diterima oleh sang pria dan menunjukkan betapa istimewanya mereka dimatamu. 


Itulah beberapa tips sederhana dalam memilih kado bunga untuk pria yang dapat disampaikan oleh floristbandungku.blogspot.co.id/. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Kado Bunga untuk Pria

0 komentar:

Posting Komentar