Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Rabu, 22 Februari 2017

Arti Dari Berbagai Warna Bunga



Warna bunga yang bermacam-macam ternyata mepunyai arti yang berbeda-beda. Warna bunga yang biasa seperti warna merah dan putih mungkin bagi beberapa orang, mereka tau artinya. Merah itu cinta dan putih itu melambangkan kesucian. Namun kalau warna lainnya tidak banyak orang yang tau.
Bunga itu dapat dijadikan sebagai pembantu untuk mengutarakan perasaan yang tidak sanggup anda beri tahu melalui perkataan. Jangan sampai anda salah memberi warna, yang niatnya ingin berterimakasih, malah ngasih bunga yang mempunyai arti kematian, kan serem. Jadi disini saya akan memberikan artikerl tentang makna warna yang ada di bunga.

1. Merah
Sebenarnya warna bunga yang paling umum ini dibagi menjadi dua. Merah biasa/sexy red dan merah hati yang warnanya lebih gelap. Namun, pada umumnya warna merah itu melambangkan keromantisan. Warna merah bisa juga untuk rayuan dan keinginan. Tidak hanya soal cinta, warna merah pada bunga juga memberi arti hormat atau lambang kebanggaan untuk orang yang kita cintai.

2. Orange
Bunga yang warnanya orange artinya api motivasi yang membara. Warna orange mengandung arti bahagia dan suka cita. Cocok banget untuk diberi ke sahabat yang ingin ujian. Arti lain dari warna orange adalah sebagai simbol kehangatan cinta.

3. Kuning
Warna kuning juga dikenal sebagai warna Mohana. Warna kuning melambangkan apresiasi atas kerja keras seseorang. Bunga ini juga dapat mewakili rasa hormat, pesan kepercayaan, dan rasa bakti. Bunga ini cocok untuk diberikan kepada orang tua.

4. Pink
Warna pink ini mengandung arti kelembutan, kebahagiaan, dan penghargaan. Bunga warna pink ini jadi pilihan romantis untuk mengungkapkan cinta karena warna pink itu berkaitan dengan feminim dan kelembutan.

5. Hitam
Biasanya bunga warna hitam sering sekali dikaitkan dengan sihir atau ilmu hitam. Arti yang terkandung sebenernya itu yaitu kebencian dan kematian. Bunga warna hitam sanga sulit untuk dicari.

6. Ungu
Bunga warna ungu biasanya memberi kesan misterius. Makna warna ungu itu melambangkan pesona, keanggunan, kelembutan, dan bunga ini menunjukkan keromantisan yang kuat. Warna ini bisa juga melambangkan sebagai cinta pada pandangan pertama.

7. Hijau
Warna hijau pada bunga, melambangkan ketenangan dan ketentraman. Biasanya orang yang memberi bunga warna hijau, ingin anda mempunyai kehidupan yang baru dan kesehatan yang lebih baik lagi.

8. Putih
Bunga warna putih itu sangat erat hubungannya dengan kemurnian dan kesucian. Bunga ini cocok banget untuk seseorang yang ingin menyatakan ketulusan. Makanya mawar putih sangat sering dipakai menjadi dekorasi di acara pernikahan, .

9. Biru
Warna biru ini mempunyai efek memberi ketenangan karena biru identik dengan langit dan laut. Bunga biru bisa anda jadikan sebagai perantara yang ingin memberi pesan tentang keintiman, komunikasi, kepercayaan, dan untuk membangun hubungan dalam waktu panjang. Bunga biru itu melambangkan ketentraman dan simpati.

Sekian yang bisa saya berikan kali ini, semoga bermanfaat!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Dari Berbagai Warna Bunga

0 komentar:

Posting Komentar