Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Rabu, 22 Februari 2017

Jenis Bunga yang Cocok Diberikan Saat Valentine



Rangkaian bunga dapat menjadi salah satu hadiah terbaik yang bisa diberi ketika hari Valentine. Bunga yang merupakan simbol dari cinta, ketentraman, kebahagiaan, gairah dan rasa syukur. Namun, pilihan warna dan arti dari tiap bunga yang Anda pilih juga harus diamati. Hal ini bisa membuat hari Valentine Anda bersama pasangan menjadi lebih istimewa, jika Anda bisa memberi bunga yang tepat terhadap pasangan Anda. Berikut merupakan jenis bunga yang cocok diberikan saat Hari Valentine.

1. Bunga Alstroemeria

Alstroemeria dikenal sebagai bunga Peruvian Lilies. Bunga ini mempunyai berbagai macam warna yang indah seperti putih, aprikot, emas, pink dan lavender. Alstroemeria bisa digunakan untuk mengekspresikan pengabdian dan pertemanan terhadap pasangan Anda.

2. Bunga Aster
Bunga aster diketahui sebagai simbol dari cinta dan kesabaran, rangkaian bunga aster dengan warna unggulannya pasti bisa melelehkan hati pasangan Anda terlebih lagi jika Anda memberikannya di saat hari Valentine.

3. Bunga Calla Lilies
Bunga calla lilies adalah salah satu jenis bunga yang paling cocok diberikan kepada pasangan saat hari Valentine tiba. Selain terlihat sangat elegan, bunga calla lilies juga memperlihatkan kemegahan dan keindahan.

4. Bunga Anyelir
Tiap warna yang dimiliki oleh bunga anyelir mempunyai makna tersendiri. Anyelir pink melambangkan cinta sejati dari seorang ibu, warna merah melambangkan sebuah kekaguman, dan warna putih untuk keberuntungan.

5. Bunga Krisan
Bunga krisan adalah simbol kekayaan, kesetiaan dan kebenaran. Dengan memberikan rangkaian bunga krisan terhadap pasangan, Anda sudah menunjukan kemurnian cinta Anda kepadanya.

6. Bunga Mawar
Rangkaian bunga mawar yang Anda berikan terhadap pasangan di hari Valentine dijamin akan membuat pasangan anda meleleh. Bunga mawar merah biasanya melambangkan cinta yang romantis, warna putih melambangkan cinta yang tulus, sementara mawar orange dan ungu melambangkan daya tarik dan pesona Anda terhadapnya.

Itulah macam-macam jenis bunga yang cocok diberikan ketika hari Valentine tiba. Selamat menikmati moment istimewa bersama pasangan tercinta! Dan sekian dari saya yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Bunga yang Cocok Diberikan Saat Valentine

0 komentar:

Posting Komentar