Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Rabu, 22 Februari 2017

Macam-macam Bentuk Karangan Bunga Duka Cita



Saat ini, semakin banyak jenis-jenis karangan bunga duka cita yang bisa anda pilih untuk mengungkapkan perasaan berduka atas meninggalnya seseorang baik itu saudara, sahabat sampai kerabat sendiri. Anda pun bisa memilih jenis karangan bunga duka cita yang hendak anda kirimkan.
Jika anda masih mempunyai pengetahuan yang kurang tentang karangan bunga duka cita, maka anda bisa menyimak beberapa jenis karangan bunga yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan belasungkawa.

1. Papan karangan bunga duka cita


Merupakan sebuah karangan bunga yang dialasi atau dilapisi dengan sebuah papan atau triplek yang lengkap dengan bunga yang terbuat dari kain, kemudian dibubuhkan pula kalimat atau ucapan belasungkawa. Karangan bunga duka cita yang satu ini sudah sangat sering ditemukan pada acara duka cita.

2. Bunga standing duka cita


Karangan bunga yang satu ini biasanya bisa berdiri dan diletakkan di area luar ruangan atau disamping pintu. Biasanya mempunyai tinggi yang hampir 1 meter dan lengkap dengan tulisan yang menyatakan ikut berduka cita.

3. Krans duka cita
Untuk bunga yang satu ini biasanya diperuntukkan bagi anda yang ingin mengucapkan kalimat belasungkawa melalui media bunga. Mempunyai bentuk karangan yang terdiri dari berbagai macam bentuk, biasanya bulat dan terdapat pita bertuliskan ungkapan duka cita.

4. Hand bouquet duka cita

Karangan bunga duka cita berupa hand bouquet ini bisa juga anda gunakan untuk mengucapkan duka cita. Biasanya, karangan ini diletakkan pada makam jika anda hadir di pemakaman. Tapi, juga bisa anda berikan kepada keluarga yang sedang berduka cita. Sebaiknya pilihlah jenis bunga yang bisa mewakili perasaan kesedihan anda.

5. Parcel bunga duka cita
Yang satu ini juga termasuk ke dalam karangan bunga duka cita yang terbaru. Modelnya hampir menyerupai karangan bunga krans.

6. Karangan mawar duka cita
Anda juga bisa memilih jenis karangan bunga mawar untuk mengucapkan ikut berduka cita. Gunakan jenis bunga mawar yang cocok untuk mewakili perasaan anda seperti mawar putih contohnya.

Karangan bunga duka cita memang bisa mewakili anda untuk menyatakan keikutsertaan anda kepada kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang bersangkutan. Itu juga sebagai sebuah kepedulian anda kepada yang meninggal. Pemilihan karangan bunga yang sesuai, maka anda bisa membuktikan isi hati anda yang tepat pula

Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Macam-macam Bentuk Karangan Bunga Duka Cita

0 komentar:

Posting Komentar