Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Kamis, 21 Juli 2016

Beberapa Bunga yang Paling disukai Wanita

Wanita menyukai sesuatu yang indah, salah satunya berasal dari bunga. Seorang wanita akan merasa senang bila diberi bunga oleh seorang pria, apalagi dia seseorang yang dicintainya. Namun masih banyak pria yang bingung memilih bunga yang cocok untuk sang wanita. Nah, berikut beberapa jenis bunga yang paling disukai oleh wanita.

5 Bunga Mawar Yang Banyak diminati Wanita

Bunga Mawar

Bunga yang Paling disukai Wanita

Bunga mawar adalah salah satu bunga semak yang menghadirkan kesan romantis. Bunga berduri ini selalu menjadi ada saat moment-moment spesial seperti Hari Valentine perayaan anniversary pernikahan. Bunga mawar memiliki berbagai macam arti sesuai dengan warnanya. Mulai dari mawar merah yang melambangkan cinta dan romantis, mawar putih sering dipakai sebagai lambang dari cinta yang sejati, mawar kuning melambangkan suatu persahabatan, suka cita. Dan masih banyak lagi. Tak heran banyak wanita yang menyukai bunga mawar ini.

Bunga Tulip


Bunga kesukaan Wanita

Mengapa wanita menyukai bunga tulip? Selain karena bunga tulip yang indah, ternyata juga memiliki arti yang mendalam. Jika seorang pria memberikan bunga tulip kepada kekasihnya, itu berarti dia berharap agar kekasihnya setia selamanya. So sweet bukan?

Bunga Lily

Bunga yang banyak disukai wanita
Bunga lily adalah bunga musim panas yang memiliki ciri-ciri kelopak bunga yang lebar, putik yang menyerupai korek api dan ditopang oleh tangkai yang memanjang. Bunga ini tumbuh dengan indah dan memiliki berbagai macam warna yang menarik serta memiliki bau yang semerbak wanginya. Itu merupakan salah satu alasan mengapa wanita menyukai bunga lily. Bunga lily memiliki makna kemurnian dan kesucian. Pada zaman dahulu seorang pria menyatakan cintanya menggunakan bunga lily.

Bunga Anggrek

Jenis Bunga Yang di sukai wanita
Wanita menyukai bunga anggrek karena kecantikan dan keindahannya. Kesempurnaan kecantikan dilambangkan melalui bunga anggrek. Bunga anggrek terkenal dengan bunga yang cantik meski mekarnya lama, selain itu dibutuhkan perjuangan dan kesabaran untuk mendapatkannya. Nah itulah yang mengartikan bunga anggrek sebagai lambang perjuangan menuju kesempurnaan, dibutuhkan proses yang lama dan tak mudah.

Baca juga artikel tentang : Tips Memberi Kado Ulang tahun

Bunga Matahari

Bunga yang banyak diminati wanita

Bunga matahari yang selalu mengikuti pergerakan matahari, itulah yang menyebabkan bunga matahari diartikan sebagai lambang kesetiaan dan ketulusan. Kebanyakan wanita suka dengan bunga matahari ketika bunga ini mekar. Karna pesona cantiknya bunga ini menyejukan mata. Demikian ulasan dalam blog floristbandungku.blogspot.co.id tentang jenis bunga yang banyak disukai wanita, semoga artikel ini memberi info positif untuk anda.

Referensi :
Toko Bunga Tangerang
https://pixabay.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Bunga yang Paling disukai Wanita

0 komentar:

Posting Komentar